Friday, March 31, 2017

WAH, Debut Giovinazzi Sukses Bikin Sauber Melongo!


MELBOURNE – Bos Tim Sauber, Monisha Kaltenborn, mengatakan jika timnya dikejutkan oleh penampilan Antonio Giovinazzi dalam seri perdana Formula One (F1) Grand Prix (GP) Australia di Melbourne, Minggu 26 Maret 2017.
 Kaltenborn mengaku Sauber dibuat terkejut dengan hasil gemilang Giovinazzi yang baru pertama kali mengaspal di ajang F1.

 Perempuan berusia 45 tahuin itu mengatakan ia tidak mengharapkan apa-apa. Tim hanya berharap Giovinazzi tidak melakukan kesalahan apapun dan bisa bertahan selama balapan.
“Kami sangat terkejut karena itu adalah debutnya di F1. Ya, ia (Giovinazzi) memang pernah melakukan tes Pirelli (saat di Ferrari), tapi itu sangat berbeda dengan keadaan di F1. Jadi jelas ini sangat mengagumkan,” ucap Kaltenborn, seperti dikutip dari Motorsport, Jumat, (31/3/2017).
Giovinazzi merupakan driver cadangan yang menggantikan Pascal Wehrlein, pembalap utama Sauber. Dalam debutnya, pembalap berusia 23 tahun itu mampu melakukan finis di urutan ke-12. Hasil tersebut merupakan perolehan baik untuk pembalap rookie.
“Ia berhasil menunjukkan potensi maksimal mobilnya terlepas dari banyaknya kendala saat balapan,” tutup orang nomer satu di Sauber itu.
Sumber Berita : http://sports.okezone.com
Load disqus comments

0 komentar