Thursday, April 13, 2017

Muzakir di bacok, pelakunya ditangkap di gampong brandong

Muzakir di bacok, pelakunya ditangkap di gampong brandong

Jajaran personel Polsek Peureulak dibackup Brimob BKO yang dipimpin Kapolsek Peureulak AKP S Purba telah menangkap pelaku pembacokan Muzakir di Gampong Bandrong, Kecamatam Peureulak, Aceh Timur, Kamis (13/4/2017) pagi.
"Tersangka pembacokan Muzakir telah kami tangkap pukul 07.00 WIB Kamis pagi di Gampong Bandrong, Kecamatan Peureulak," lapor Kapolsek Peureulak AKP S Purba, dalam grup PPID Polres Aceh Timur kamis pagi. 
Sebelumnya diberitakan, Muzakir (38) warga Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kota Langsa, setelah dirujuk dari RSUD Sultan Abdul Aziz Ayah Peureulak, paska ia mengalami pembacokan Rabu (12/4/2017) pukul 07.20 WIB.
Insiden pembacokan menggunakan parang itu terjadi di warung kopi di Dusun Meunasah, Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peuruelak, Aceh Timur. Pelaku merupakan laki-laki dari gampong yang sama yakni berinisial KM (35).
“Saat itu korban sedang duduk di warkop milik Hidayat. Tiba-tiba, datang pelaku langsung membacok korban menggunakan parang tanpa bertanya sepatah katapun,” jelas Kapolsek Peureulak, AKP S Purba, dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (12/4/2017).
Akibat dibacok, jelas Kapolsek, korban mengalami luka robek di bagian leher dan tangan sebelah kiri. Kemudian warga membawa korban ke RSUD Peureulak, dan dirujuk ke RSUD Kota Langsa, dan meninggal dunia dalam perjalanan.
Sedangkan pelaku usai membacok, langsung melarikan diri arah keude Peureulak, menggunakan sepeda motor. Namun, setelah dilakukan pengejaran sepeda motor pelaku ditemukan di tepi sungai di Gampong Paya Meuligo, Peureulak.
sumber :http://aceh.tribunnews.com/
Load disqus comments

0 komentar