Saturday, April 15, 2017

Trik Cara Internetan Gratis Menggunakan Jaringan Wifi.id

Trik Cara Internetan Gratis Menggunakan Jaringan Wifi.id

Wifi.id merupakan salah satu layanan dari TELKOM GROUP berupa public internet dalam bentuk wireless hotspot. Saat ini hampir di seluruh wilayah Indonesia sudah dijangkau oleh layanan ini. Apalagi di kota-kota besar. Kita dapat dengan mudah menemukan yang namanya Wifi.id.
Layanan Wifi,id ini biasa dapat dijumpai di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, taman kota, sampai dengan perpustakaan. Layanan ini biasanya juga hadir di setiap tempat dimana kantor Telkom berada. Wifi.id ini cukup digemari masyarakat karena kualitasnya yang lumayan baik. Akses internet menggunakan jaringan Wifi.id kabarnya bisa mencapai kecepatan 100 Mbps. Pada umumnya jika kita ingin menikmati layanan ini, harus membayar terlebih dahulu.
Dengan membayar uang sebesar 5.000 rupiah, anda akan mendapatkan sebuah voucher internet yang dapat digunakan selama 24 jam. Anda juga bisa mendaftar Wifi.id langsung melalui kartu Telkomsel. Tentunya biayanya akan terpotong pada pulsa yang anda miliki.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengajak anda untuk melihat bagaimana cara berinternetan secara gratis menggunakan jaringan Wifi.id. Nah, bagi anda yang penasaran, bisa langsung simak baik-baik ulasan dari Saya berikut ini.

1.      Pertama-tama sambungkan laptop atau smartphone anda dengan jaringan Wifi.id
2.      Setelah tersambung pada jaringan Wifi.id, akan akan diarahkan ke halaman login secara otomatis
3.      Klik menu ISP/Operator
4.      Setelah itu pilih/klik RadNet
5.      Isi kolom Username dengan alamat email yang anda miliki
6.      Setelah itu klik kolom password, dan tunggu beberapa saat sampai kolom tersebut otomatis terisi
7.      Setelah semua kolom terisi, langsung klik Connect

8.      Nah, anda sudah bisa menikmati internet gratis menggunakan jaringan Wifi.id

Trik Cara Internetan Gratis Menggunakan Jaringan Wifi.id

Perlu diketahui bahwa menggunakan internet gratis Wifi.id ini hanya bisa dilakukan selama satu jam saja. Setelah itu jaringan akan terputus, dan anda harus menyambungkannya lagi. Trik ini masih belum diketahui dan akan bertahan sampai kapan. Jika memang pihak Telkom sudah menghapusnya, maka dapat dipastikan trik ini tidak akan bisa lagi digunakan. Oleh sebab itu manfaatkan sebaik mungkin selagi masih berfungsi. Selamat ber wifi id ria.
Load disqus comments

0 komentar